Kamis, 30 Juli 2015

Bagaimana cara menukarkan Dollar di aplikasi WHAFF Rewards anda ke akun Google ?
Simak disini.

Tahap Pertama yang harus anda lakukan adalah membuat dan mengkonfigurasi Google Wallet.
  1. Login ke Google Wallet menggunakan akun Google anda.
  2. Masuk ke bagian Settings, klik pada bagian Home Address, lalu samakan alamatnya menjadi seperti di bawah in kemudian Save.

  3. Sampai di sini, anda sudah berhasil mengatur Google Wallet agar dapat menerima pembayaran dari WHAFF Rewards.
Tahap Kedua adalah penarikan Dollar ke Google Wallet, saya pernah bilang di posting sebelumnya, bahwa Dollar dari WHAFF bisa di tarik apalagi saldo anda mencukupi dari nominal yang sudah di sediakan, contoh untuk Google Play Giftcard minimal $12, maka saldo anda harus di atas $12.
  1. Buka aplikasi WHAFF Rewards di android anda, lalu geser ke kiri, tap pada menu Payout atau Pembayaran.
  2. Selanjutnya, pilih Google Play Giftcard atau Kartu Hadiah Google Play sebagai metode pengambilan dollar.

  3. Anda pilih jumlah nominal yang akan diambil, Contohnya saya mau menukarkan $12. Lalu tap Request atau Permintaan.

  4. Selanjutnya, tunggu sekitar 1 - 3 jam, bahkan bisa seharian atau lebih dari sehari tergantung dari sananya sibuk atau tidak atau bahkan sedang libur, dengan kata lain bersabar saja. Untuk cek balasan, anda bisa melihatnya di Reward History > Check Gift Codes atau Riwayat Imbalan > Cek Kode Hadiah
Tahap Terakhir adalah Penerapan Redeem Code yang sudah kita dapat ke dalam Google Play Store kita.

  1. Buka Google Play Store anda.
  2. Tap Menu, lalu pilih Redeem atau Tukarkan

  3. Setelah itu, masukan Redeem Code yang sudah didapatkan di WHAFF.

  4. Jika berhasil, maka akan muncul notifikasi berhasil menambahkan saldo ke Google Play anda.
Selesai sudah bagaimana Cara Menukarkan Saldo WHAFF ke Google PlayStore, setelah ini anda dapat membeli semua aplikasi berbayar yang ada di PlayStore selama saldo akun anda mencukupi.

Semoga bermanfaat.

Bagaimana Cara Membeli Gems Clash Of Clans Gratis ? KLIK DISINI
Categories: ,

10 komentar:

  1. Halo .
    Salam Sejahtera Buat Agan and Aganwati
    Ane mau nawarin jasa "JUAL BELI PAYPAL"

    Rate DIJAMIN deh konsdisi stabil..
    Peraturan ga ribet, ga pake kirim2 scan KTP, SIM, dan Bla bla bla lah.
    SOooo. intinya bagi yang mau Jual/Beli Saldo enten2 langsung aja


    invite dulu nih pin bb gue 544BD451
    nihh id line gue : riakusuma9
    nih no hp gue: 089666119973/089685444334
    WA: 089685444334
    Chat yang mana aja boleh lah. TANYA2 DULU JUGA MONGGO,

    Oyaa.. Gue melayani semua jenis rekening yaa

    oke. ane niat jual/beli Balance PayPal MONGGOOO

    BalasHapus
  2. Gk mau ribet nyari gems gratis.
    Klik ni aja ( http://gems-unlimated.netau.net)
    Tinggal ketik brpa yg kita mau.. Coba deh.. .

    BalasHapus
  3. Gk mau ribet nyari gems gratis.
    Klik ni aja ( http://gems-unlimated.netau.net)
    Tinggal ketik brpa yg kita mau.. Coba deh.. .

    BalasHapus
  4. Saya menawarkan jasa penukaran bagi yang kebingungan untuk menukarkan saldo whaff ke rupiah. untuk caranya silakan hubungi saya. RATE BERSAHABAT :D
    Proses pentransferan akan saya bimbing hingga proses transfer selesai. Uang akan dikirim ke semua rekening Bank dengan syarat terdaftar sebagai ATM Bersama / ATM Prima
    Dana dijamin aman dan proses pentransferan MAX 24 JAM setelah Balance dikirim.
    Jika berminat silakan hubungi saya di:
    email: riakusuma95@gmail.com
    bbm: D410E2F7
    hp:081283570838
    id line: riakusuma9 . Terimakasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sya puny $0.195 ko g bisa di tukar dgn coin bwt main gams bilyard ko g bisa knp y

      Hapus
  5. Ma.af saya mau tanya .saya punya $0.195 dn saya mau tukarkan dolar dgn coin buat main gams tpi ko selalu g bisa

    BalasHapus
  6. Nih dari pada kalian ribet pkek whaff locker saya ada trick masukan kode awal regist ini dan lihat hasil nya. Gua gak nyangka awalnya gua kira dapet $0,300 ehh ternyata Gua dapet $3,000 Dari ini kode : EI33466 wow 😱😱 wkwkkw alhamdulillah Gua gk percya truss, gue pinjem hp temen gue dan gue coba lagi masukin kode EI33466 pada awal pembuatan ehh dapet $3, 000 juga wow😱😱 Buruan masukin dan raih $3,000 nya kak

    BalasHapus
  7. Wah sama aku juga dapat 3,000 dolar karena kode JS15331

    BalasHapus
  8. Saya sudah tuker dollar saya tapi tidak dapat kode samasekali sudah 2 minggu . Gimana ya . Dollar saya sia2 dong $11.5 😑

    BalasHapus

Subscribe to RSS Feed Follow me on Twitter!